Jumat, September 09, 2022

Kegiatan Sosial Berbagi Sembako dan Sayur PP DAPM MADANI KE-8

Kegiatan Sosial Berbagi Sembako dan Sayur PP DAPM MADANI KE-8
Kegiatan Sosial Berbagi Sembako dan Sayur PP DAPM MADANI KE-8

DAPM Kusan Hilir – Perkumpulan Pengelola Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (PP DAPM MADANI) melaksanakan kegiatan sosial berbagi sembako dan sayur yang berlokasi di Jl. A. Yani Kelurahan Kota Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir depan SDN 2 Pasar Baru, Jum’at (09/9).

Kegiatan ini dilakukan oleh Kelembagaan DAPM MADANI yang terdiri dari Badan Pengelola Perkumpulan (BPP), Badan Pengawas Unit Pengelola Kegiatan (BP-UPK) dan Unit Pengelola Kegiatan (UPK).

Kegiatan Jum’at berbagi merupakan bentuk kepedulian Kelembagaan PP DAPM MADANI, “Jadi berdasarkan model bisnis dari DAPM itu ada tiga salah satunya adalah Unit Sosial. Unit kegiatan yang berpusat pada pelayanan dana sosial untuk memenuhi kebutuhan sosial lainnya, seperti jumat berbagi ini agar bisa menjadi pengingat bagi diri kami. Setiap rezeki kami dapatkan didalamnya ada hak milik orang lain. Maka kami berusaha menebar kebaikan dengan berbagi. Berbagi tidak hanya uang saja tetapi bisa dengan sembako dan sayur. Semoga dengan kegiatan ini, bisa menjadi manfaat bagi penerima,” ujar Ketua BPP, Baderuddin.

Kegiatan Jumat Berbagi ini mendapat banyak respon positif dan disambut antusiasme oleh masyarakat yang berada disekitar kami melaksanakan kegiatan, terutama para tukang becak, petugas kebersihan bahkan anak-anak pondok pesantren.

Ridwan (tukang becak) mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini bisa menjadi ladang amal bagi Kelembagaan PP DAPM MADANI, “Kegiatan Jum’at berbagi ini sebagai suatu bentuk kepedulian Pengelola DAPM terhadap sesama. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan melatih menjadi manusia-manusia yang memiliki kepedulian yang tinggi. Karena dengan berbagi ataupun bersedekah tidak akan membuat uang habis. Karena Allah akan memberikan pahala yang berlipat ganda,” pungkasnya. (MKR)


Penulis : Admin
Editor : Mukriara
Comments


EmoticonEmoticon